Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, Hingga Lee Jang Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

24 November 2022 17:30 | 882 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini pihak drama Holy Idol akhirnya resmi mengungkapkan deretan para pemainnya yang meliputi, Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Tak Jae Hoon, dan Ye Ji Won. Drama ini akan tayang secara perdana pada paruh pertama tahun 2023.

‘Holy Idol’ merupakan drama yang bercerita tentang seorang pendeta yang suatu hari tiba-tiba menemukan dirinya berada di tubuh idol K-Pop bernama Woo Yeon Woo, member dari grup Wild Animal.

Kim Min Kyu akan berperan sebagai pendeta yang akan masuk ke dalam tubuh Woo Yeon Woo. Go Bo Gyeol akan berperan sebagai Kim Dal, manajer Wild Animal dan penggemar No.1 Woo Yeon Woo.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lee Jang Woo akan berperan sebagai Shin Jo Woon, wakil ketua perusahaan hiburan terbesar Korea. Film yang dia investasikan dan distribusikan melalui perusahaannya mencapai pengakuan dan ketenaran global. Namun, suatu hari tubuhnya dirasuki oleh Raja Iblis Lumena.

Tak Jae Joon akan berperan sebagai Sun Woo Shil vokalis berbakat sekaligus senior Woo Yeon Woo yang membenci member Wild Animal. Dia adalah seorang artis dengan banyak kepercayaan diri, menerima pengakuan luas sebagai salah satu dari empat vokalis teratas di negeri ini.

Terakhir, Ye Ji Won akan berperan sebagai Lim Sun Ja, kepala agensi Wild Animal. Untuk sementara, Lim Sun Ja mempertimbangkan untuk membubarkan grup karena kurang sukses, tetapi mulai merasakan harapan baru saat grup mulai mendapat perhatian dari berbagai insiden yang disebabkan oleh Woo Yeon Woo.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio