Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo Main Drama Bareng Yeri Red Velvet

24 November 2022 17:20 | 965 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya dikonfirmasi bahwa Yeri Red Velvet akan turut berpartisipasi dalam drama terbaru berjudul ‘Cheongdam International High School’. Hari ini (24/11), aktor Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo juga telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan Yeri.

Lee Eun Saem akan berperan sebagai Kim Hye In yang dibesarkan dalam keluarga miskin. Sebagai imbalan karena tetap diam tentang pembunuhan yang dia saksikan, dia mendapat kesempatan untuk masuk ke SMA Internasional Cheongdam.

Yeri akan berperan sebagai Baek Je Na, ratu Diamond 6 yang merupakan kelas tertinggi di Cheongdam International High School. Baek Je Na adalah orang yang tidak menyukai mereka yang masuk sekolah melalui sistem kesempatan yang sama.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Lee Jong Hyuk akan berperan sebagai Seo Do Eon. Jika Je Na adalah sang ratu, maka Do Eon adalah sang raja Diamond 6. Ia adalah putra presiden SMA Internasional Cheongdam. Dia juga berteman dengan Baek Je Na sejak kecil.

Yoo Jung Hoo akan berperan sebagai Lee So Mang, yang berpotensi memiliki kekuatan lebih dari siapa pun di sekolah dan yang tertarik dengan murid pindahan baru Kim Hye In, bahkan mendukungnya yang ingin mendapatkan sebagian kecil kekuatan Baek Je Na.

Drama yang rencananya tayang pada tahun 2023 ini menceritakan tentang peristiwa yang terjadi pada Kim Hye In, satu-satunya saksi pembunuhan seorang gadis SMA. Dia akhirnya pindah ke Sekolah Menengah Internasional Cheongdam yang terhormat, dan di sana, dia bertemu Baek Je Na, ratu Diamond 6, tersangka utama dan orang paling berkuasa di sekolah.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio