Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Klarifikasi Rumor Palsu Terkait Aktivitas Rocky ASTRO

24 November 2022 13:00 | 853 hits

DREAMERS.ID - Fantagio secara resmi merilis pernyataan untuk meluruskan berbagai rumor mengenai aktivitas Rocky ASTRO melalui akun Twitter resmi grup pada 24 November.

Dalam pernyataan lengkapnya, Fantagio menyampaikan, “Pertama, kami ingin meminta maaf kepada AROHA yang mungkin terluka karena konten yang beredar online tentang artis kami Rocky dan memberi tahu Anda bahwa semua konten tentang penghentian aktivitas Rocky tidak benar.”

“Kami menyatakan keluhan kami terhadap merek yang menyebarkan informasi palsu tentang penghentian aktivitas Rocky, yang merupakan sesuatu yang tidak pernah kami sebutkan. Kami telah meminta dan sedang menunggu pernyataan korektif dan permintaan maaf.”

Baca juga: Rocky Mengaku Sempat Menyesal Telah Tinggalkan ASTRO

Agensi melanjutkan, “Namun, diputuskan bahwa kami tidak dapat menunggu lebih lama lagi dan sebagai hasilnya, kami akan membuat pernyataan resmi. Kami meminta pengertian Anda atas keterlambatan pernyataan resmi terkait masalah ini.”

“Fantagio akan melakukan semua yang kami bisa untuk melindungi artis kami. Tolong tunjukkan banyak cinta dan minat untuk artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan resmi tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio