Dreamland
>
Musik
>
Article

BLACKPINK Meraih Daesang Pertama dari Seoul Success Awards

23 November 2022 10:00 | 656 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK diketahui belum pernah menerima penghargaan Daesang atau Grand Prize satu pun sejak resmi debut pada tahun 2016 silam. Melalui Seoul Success Awards, mereka akhirnya membawa pulang piala Daesang pertama.

Seoul Success Awards adalah acara penghargaan musik bergengsi Korea Selatan yang diselenggarakan oleh publikasi Sports Seoul. BLACKPINK memenangkan kategori Daesang dalam acara yang digelar 21 November tersebut.

Namun mereka berhalangan hadir untuk menerima langsung pialanya, karena BLACKPINK sedang sibuk dengan jadwal tur konser dunia BORN PINK. Tetapi seorang perwakilan mewakili menerima penghargaan tersebut atas nama grup.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Ini tentunya menambah daftar prestasi BLACKPINK yang sukses secara domestik di Korea Selatan maupun internasional, setelah masuk dan memenangkan berbagai kategori penghargaan bergengsi lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK telah dijadwalkan untuk menggelar konser BORN PINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada bulan Maret 2023. Dilaporkan sebanyak 77 ribu tiket habis terjual dalam waktu singkat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio