Dreamland
>
Film
>
Article

Joohoney MONSTA X Siap Debut Akting Lewat Film Garapan CJ ENM 'Lost in America'

22 November 2022 13:45 | 843 hits

DREAMERS.ID - Joohoney MONSTA X telah dikonfirmasi siap melakukan debut aktingnya melalui proyek global CJ ​​ENM. Rapper dan produser di grupnya ini akan membintangi film ‘Lost in America’

Pada 21 November, orang dalam industri mengatakan kepada The Korea Herald bahwa Joohoney telah dicasting dalam ‘Lost in America’ garapan ​​CJ ENM sebagai idola K-pop yang fasih berbahasa Inggris dan bahwa dia saat ini sedang mempersiapkan peran tersebut.

Film ini berkisah tentang boy group Korea yang menuju ke New York untuk debutnya tetapi akhirnya terdampar di Texas tanpa uang dan ponsel. Penyanyi dan aktor Cha Eunwoo ASTRO juga sedang dipertimbangkan untuk pemeran utama.

Baca juga: Intip Momen Member MONSTA X Antar Joohoney Wamil

Film mendatang akan dipimpin oleh sutradara film terkenal Korea Yoon Je Kyoon yang menyutradarai ‘Haeundae’ dan ‘The Negotiation’. Dikatakan bahwa Joohoney akan tinggal di AS dari Maret hingga Juni untuk syuting.

Agensi MONSTA X Starship Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa Joohoney akan ambil bagian dalam film tersebut. Sementara rincian lebih lanjutnya belum terungkap.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio