Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Ask the Stars' Rilis Teaser Perdana Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho

22 November 2022 12:00 | 923 hits

DREAMERS.ID - Drama 'Ask the Stars' yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho telah merilis rangkaian foto teaser kedua karakter utama. Drama bergenre komedi romantis ini berlatar belakang luar angkasa, yang mana sangat unik dan menarik.

'Ask the Stars' (terjemahan literal) mengisahkan tentang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Drama ini diarahkan oleh sutradara Park Shin Woo dari 'It's Okay to Not Be Okay' dan 'Lovestruck in the City'.

Naskahnya ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang penulis drama populer 'Don't Dare to Dream' ('Jealousy Incarnate') dan 'Pasta'. Ini sekaligus menjadi proyek reuni Seo Sook Hyang dengan Gong Hyo Jin yang menjadi bintang utama kedua drama tersebut.

Lee Min Ho berperan sebagai ginekolog Gong Ryong yang membayar sejumlah uang untuk bepergian ke luar angkasa sebagai turis. Gong Hyo Jin sebagai kapten astronot Eve Kim, seorang perfeksionis yang tidak mentolerir kesalahan apa pun.


Foto teaser menunjukkan kapten Eve Kim dan turis Gong Ryong mengenakan pakaian antariksa. Dari ekspresinya, Eve Kim tampak begitu tegas dan serius menjalankan pekerjaannya agar sesuai manual perjalanan luar angkasa.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Salah satu foto mengabadikan momen di mana Eve Kim sedang memperbaiki headset Gong Ryong, dan berdiri sangat dekat dengannya. Cara mereka menatap satu sama lain membuat hati penonton berdebar, meningkatkan antisipasi untuk cerita yang akan terungkap di ruang angkasa.

Selain itu, 'Ask the Stars' juga dibintangi oleh Oh Jung Se, Han Ji Eun, Kim Joo Heon, dan Lee El, yang diharapkan dapat meningkatkan keseruan dengan memperkaya drama.

Dilaporkan bahwa semua pemeran bekerja keras setiap hari untuk melakukan aksi dengan bantuan kawat, yang membutuhkan keterampilan tingkat tinggi untuk secara realistis mengekspresikan keadaan tanpa gravitasi di pesawat ruang angkasa.

'Ask the Stars' dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023, namun stasiun penyiarannya belum diputuskan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio