Dreamland
>
Artis
>
Article

Taehyun Ungkap Puas dengan Tur Dunia Pertama TXT dan Kecintaannya pada Penulisan Lagu

22 November 2022 11:30 | 530 hits

DREAMERS.ID - Taehyun TXT berpartisipasi dalam pemotretan solo pertamanya dengan Elle Korea! Dalam wawancaranya, Taehyun berbicara tentang tahun yang sibuk bagi TXT, tur dunia pertama grup ‘ACT: LOVE SICK’, dan banyak lagi.

Dia berbagi, “Aku sangat bahagia selama setiap penampilan. Aku bangga dengan [penampilan] live-ku dan kondisi suaraku bagus sepanjang tur. Panggung adalah ruang yang menyenangkan bagiku dan karena aku hanya harus fokus tampil saat tur, aku dapat berpartisipasi dengan nyaman.”

Taehyun setuju bahwa dia masih berpikir “upaya” dan “pertumbuhan” adalah dua kata kunci penting yang menggambarkan dirinya dan menjelaskan, “Sekarang, aku ingin menambahkan 'konsistensi' ke [daftar kata kunci] ini.”

“Meskipun aku memiliki kepribadian yang senang berada di dekat orang lain, masih ada hal-hal yang harus aku selesaikan sendirian. Kadang-kadang, aku merasa perjalanan ini sepi, tetapi aku juga menghabiskan waktu yang sangat lama ini tanpa ragu-ragu,” imbuhnya.

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Mengenai nilai yang dia tempatkan pada penulisan lagu, Taehyun berkomentar, “Sebagai permulaan, menulis lagu sangat menyenangkan. Aku percaya itu berkontribusi untuk menambahkan keaslian dan persuasif ke dalam musikku, jadi aku ingin melakukannya dengan baik.”

Dia menambahkan, “Meskipun keaslian adalah konsep abstrak, aku sangat percaya bahwa ada pertunjukan dengan keaslian seperti itu di mana kau tidak merasakan perbedaan antara pemain dan lagunya.”

Dari semua lagu TXT, Taehyun kemudian memilih ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ sebagai lagu yang paling bisa dia kuasai.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio