Dreamland
>
Artis
>
Article

Pembeli Membludak, Penjualan Tiket Konser Taylor Swift Dibatalkan

18 November 2022 16:45 | 1571 hits

DREAMERS.ID - Ticketmaster membatalkan penjualan umum untuk tiket konser tur Taylor Swift dan mengeluarkan pernyataan untuk menjelaskan apa yang terjadi setelah banyaknya protes dari para penggemar yang mencoba mendapatkan tiket The Eras Tour.

Perusahaan mengumumkan pada 17 November bahwa mereka telah membatalkan penjualan umum untuk The Eras Tour Taylor Swift yang akan datang karena permintaan yang sangat tinggi pada sistem tiket dan persediaan tiket yang tersisa tidak mencukupi untuk memenuhi permintaan itu.

Kabar ini muncul hanya beberapa jam setelah Ticketmaster merilis pernyataan panjang sebagai tanggapan atas protes dari para penggemar pelantun 'Midnight Rain' yang menghadapi berbagai masalah selama presale pads 15 November termasuk antrean selama satu jam menunggu dan situs yang sempat crash.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"The Eras memperjelas satu hal: Taylor Swift adalah kekuatan yang tak terhentikan dan terus mencetak rekor," kata Ticketmaster dalam sebuah pernyataan pada 17 November.

"Kami berusaha untuk membuat pembelian tiket semudah mungkin untuk para penggemar, tetapi hal itu tidak terjadi pada banyak orang yang mencoba membeli tiket untuk The Eras Tour."

Perusahaan penjualan tiket menjelaskan bahwa mereka memiliki lebih dari 3,5 juta penggemar yang melakukan pre-registrasi. Konser ini telah membuat sejarah sebelum dimulai, dengan penjualan lebih dari dua juta tiket, tiket terbanyak yang pernah terjual untuk seorang artis dalam satu hari. The Eras Tour akan dimulai pada 17 Maret 2023.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio