Dreamland
>
Film
>
Article

Daftar Drama Korea yang Tayang bulan November 2022 (Part 2)

16 November 2022 16:45 | 872 hits

DREAMERS.ID - Masih di bulan November ini, sejumlah drama Korea baru telah siap untuk ditayangkan. Mengusung berbagai genre dan aktor ternama, simak daftar drama Korea yang akan tayang bulan November 2022:

1. Somebody (18 November)

Sum (Kang Hae Lim), pengembang aplikasi penghubung sosial yang disebut 'Somebody' terjerat dalam serangkaian pembunuhan dan kejahatan yang terkait dengan aplikasi tersebut. Dia segera bertemu dengan arsitek misterius Yun Oh (Kim Young Kwang), yang tampaknya menyembunyikan rahasia.

2. Reborn Rich (18 November)

Reborn Rich bercerita tentang seorang pria (Song Joong Ki) yang setia kepada keluarga chaebol tetapi dijebak karena penggelapan dan kemudian dibunuh. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga dan bersiap untuk mengambil alih saat dia merencanakan balas dendamnya.

3. Weak Hero Class 1 (18 November)

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Weak Hero Class 1 menceritakan tentang seorang anak laki-laki (Park Ji Hoon) di sekolahnya yang tampak lemah, tetapi dia mulai menjadi dewasa dan menggunakan pikirannya untuk melawan kekerasan di sekolah.

4. Big Bet (23 November)

Drama ini bercerita tentang seorang pria, yang pernah dijuluki sebagai raja kasino, yang kehilangan segalanya dalam rangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan. Dia kembali ke dunia perjudian, kali ini untuk mempertaruhkan nyawanya.

5. Please send a Fan Letter (26 November)

Drama ini mengisahkan seorang ayah tunggal yang mengirim balasan surat penggemar putrinya atas nama bintang Hallyu favoritnya yang membuat kekacauan. Saat dia mencoba memenuhi keinginan terakhir putrinya, sang bintang menghadapi masalah karena surat ini.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio