Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Bo Gum dan Jeon Somi Jadi Pembawa Acara MAMA Awards 2022

16 November 2022 12:00 | 2017 hits

DREAMERS.ID - Park Bo Gum dan Jeon Somi telah diumumkan sebagai pembawa acara MAMA Awards 2022! Kedua bintang ini akan memandu jalannya acara di hari yang berbeda, di mana Jeon Somi menjadi MC untuk tanggal 29 November sementara Park Bo Gum pada 30 November.

Pada 16 November, MAMA Awards 2022 mengadakan konferensi pers secara resmi. Setelah rebranding, MAMA tahun ini akan berlangsung di Kyocera Dome Osaka di Jepang selama dua hari dari 29 hingga 30 November.

Selama konferensi pers, Direktur Konten Konvensi Lee Sun Hyung mengomentari prestise upacara tersebut, menyatakan, “Evaluasi dan pemberian penghargaan untuk MAMA Awards akan berlangsung terlepas dari apakah seorang artis menghadiri upacara tersebut atau tidak.”

“Kami akan terus meningkatkan prestise upacara penghargaan melalui standar yang jelas dan proses yang adil ke depannya,” imbuhnya dan menjelaskan bahwa MAMA Awards adalah upacara menyeluruh yang membagi penghargaannya ke dalam kategori untuk Worldwide Fans' Choice, artis, dan genre.

Seperti tahun lalu, penjumlahan suara dan proses verifikasi akan dilakukan oleh Samil PwC, yang merupakan anggota PwC yang mengelola voting Academy Awards.

CP (Chief Producer) Yoon Shin Hye berbagi bahwa konsep MAMA tahun ini adalah “K-Pop World Citizenship” (gagasan bahwa identitas seseorang melampaui batas geografi atau politik).

Baca juga: BTS Dianugerahi Penghargaan Platinum di MAMA Awards 2022

Dia berbagi, “Ini menangkap makna bahwa di Dunia K-pop, kami mencintai K-pop dan bahwa kami adalah satu komunitas yang terhubung dengan musik dan kami harus bersatu melalui musik. Kami akan bekerja keras untuk memberikan pengaruh positif yang dimiliki musik.”

Bagian upacara pada 29 November akan menjadi kategori Worldwide Fans’ Choice dengan sub-judul ‘A World We Create’. Pada 30 November, penghargaan akan diberikan untuk kategori artis dan kategori genre.

Upacara tersebut juga akan menghadirkan panggung K-pop yang luas, pertemuan budaya Korea, dan sebuah cerita dengan sub-judul ‘We Are K-pop’.

CP Yoon Shin Hye selanjutnya mengungkapkan bahwa Jeon Somi dan Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara tahun ini. Jeon Somi akan menjadi pembawa acara Day 1, sedangkan Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara Day 2.

Terakhir, trofi baru tahun ini akan disebut ‘Hyper Cube’, mempertahankan bentuk kubus yang sama dengan yang telah dipamerkan MAMA Awards selama 21 tahun terakhir.

Garis-garis di bagian bawah dibentuk oleh berbagai sinar cahaya untuk menunjukkan bahwa penggemar dan artis terhubung dan berkembang tanpa batas. Banyak sisi Hyper Cube mewakili tantangan, semangat, mimpi, pertumbuhan, perluasan, dan keunikan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio