Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Masuk 2 Nominasi Grammy Awards dengan 'Yet to Come' dan 'My Universe'

16 November 2022 09:30 | 600 hits

DREAMERS.ID - BTS telah dinominasikan untuk Grammy Awards 2023! Pada 15 November waktu setempat, Recording Academy secara resmi mengumumkan nominasi untuk penghargaan tahun depan, di mana BTS berhasil masuk dalam beberapa kategori.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, BTS telah dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Kali ini, kolaborasi mereka dengan Coldplay untuk ‘My Universe’ masuk nominasi untuk penghargaan tahun 2023, menandai nominasi ketiga BTS dalam kategori tersebut.

BTS sebelumnya dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance pada 2021 untuk lagu hits ‘Dynamite’ dan pada 2022 untuk ‘Butter’.

Selain Best Pop Duo/Group Performance, BTS juga dinominasikan dalam kategori Best Music Video untuk lagu utama terbaru mereka ‘Yet to Come’ dari album antologi ‘Proof’ yang dirilis bulan Juni lalu.

‘Yet to Come’ sekarang menjadi lagu berbahasa Korea pertama BTS yang dinominasikan untuk ajang penghargaan musik bergengsi ini. Sementara itu, Grammy Awards 2023 akan tayang langsung pada 5 Februari 2023 waktu setempat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio