Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Pernyataan Singkat YG Soal Rumor Bobby iKON Keluar Agensi

15 November 2022 10:15 | 645 hits

DREAMERS.ID - Belum reda rasa sedih penggemar dengan kepergian Bang Yedam dan Mashiho dari TREASURE, kini YG Entertainment dikabarkan akan kehilangan Bobby iKON.

Pada Selasa (15/11), laporan eksklusif Kpop Herald mengabarkan bahwa Bobby tidak akan memperpanjang kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. Sumber orang dalam dunia hiburan menyebut banyak yang menantikan agensi baru Bobby.

Namun isu tersebut langsung dibantah oleh perwakilan agensi. Melalui JoyNews 24, perwakilan YG Entertainment mengeluarkan pernyataan singkat, "Laporan terkait berakhirnya kontrak Bobby adalah palsu. Masih ada waktu tersisa di kontraknya."

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Sementara itu, Bobby debut sebagai anggota iKON pada 15 September 2015 dengan merilis single 'My Type'. Ia juga telah debut solo dengan merilis album 'Love and Fall' pada 14 September 2017.

Pada Agustus 2021, Bobby mengejutkan penggemar dengan menyampaikan berita pernikahan dengan kekasih dari kalangan non-selebriti. Sebulan kemudian di bulan September, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Bobby dan istrinya telah dikaruniai anak pertama.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio