Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering, Sold Out dalam 24 Jam!

14 November 2022 13:00 | 2047 hits

DREAMERS.ID - Kulit kering membutuhkan perawatan khusus, termasuk harus memilih sabun cuci muka yang lembut dan melembabkan. Pasalnya, sabun cuci muka merupakan tahap awal skincare yang sangat penting dan menentukan.

ELSHESKIN meluncurkan produk terbarunya berupa sabun cuci muka yaitu Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser dan tak disangka produk ini habis dalam waktu 1 jam saja.

Sabun cuci muka ini ramai dibicarakan warganet di media sosial seperti Instagram dan Tiktok karena manfaatnya yang lebih daripada sekedar membersihkan kulit wajah dari kotoran, namun juga dapat membersihkan makeup waterproof hingga kotoran berukuran mikro pm 2.5 sekalipun.

Tekstur jelly dan busa yang lembut dari produk ini dapat membuat kulit wajah menjadi terasa kenyal setelah pemakaian. Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser diciptakan untuk membersihkan kulit sampai ke pori-pori tanpa membuat sensasi ketarik setelah mencuci muka.

"Produk ini lebih dari sekedar sabun cuci muka biasa. Dilengkapi dengan 10x moisture complex dan double action skin barrier supaya dapat membersihkan kulit sekaligus menjaga skin barrier” ujar Cut Nisa Amalia, selaku Head of Marketing ELSHESKIN.

Sama halnya dengan produk ELSHESKIN lainnya, Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser dibuat dengan teknologi SkinssentialTM. Teknologi SkinssentialTM diciptakan berdasarkan riset terbaru, menggunakan bahan yang bernutrisi tinggi, dan esensial untuk kulit.

Berikut ini 3 ingredients utama Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser: 

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

- Plant Based Ingredients, seperti Chamomile untuk menjaga kulit dari efek buruk radikal bebas dan Sage Leaves untuk memperbaiki kulit yang kering terkelupas, psoriasis, hingga eczema.

- Clinical Actives, terdiri dari Vit.C untuk mencerahkan warna kulit, Panthenol untuk menghidrasi kulit secara ekstra, serta Allantoin untuk menenangkan kulit kemerahan/sensitif.

- Double Action Skin Barrier Protection, terdiri dari Oat Kernel untuk menjaga skin barrier, serta mengandung Guaiazulene yang kaya akan antioksidan yang dapat mengurangi iritasi kulit.

Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser cocok digunakan untuk tipe kulit kering, berminyak, normal, kombinasi, bahkan sensitif sekalipun karena pH seimbang 5.0-6.0 yang terkandung mampu bekerja secara maksimal dalam membersihkan kulit dengan lembut.

Seluruh produk ELSHESKIN sudah berstandar BPOM, non comedogenic, bebas paraben, sulfat, pewangi buatan, alcohol, dan essential oil, serta tidak diuji coba pada hewan, dan halal.

Karena produk saat ini laku terjual, konsumen dapat membeli  Barrier+ pH Balance Jelly Cleanser dengan sistem Pre Order di Shopee dan Tokopedia dengan harga Rp 69,000 mulai tanggal 11 November 2022.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio