Dreamland
>
Musik
>
Article

GUDFEST 2022 Resmi Ditunda ke Maret 2023, Promotor Siap Refund

14 November 2022 10:30 | 565 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (14/11), GUDLIVE resmi mengumumkan penundaan acara GUDFEST 2022, festival 3 hari yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 18, 19, 20 November ini dengan berat hati harus ditunda karena alasan teknis (unforeseen circumstances).

Acara GUDFEST akan dijadwalkan ulang untuk diselenggarakan pada 18 dan 19 Maret 2023 di GUDFEST Island – Area GBK. Para pengisi acara GUDFEST 2023 kemungkinan akan berubah, karena sebagian pengisi acara mungkin tidak bisa tampil dengan jadwal terbaru yang dijadwalkan.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, kepada pihak sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, para pengisi acara dan semua tim panitia pelaksana GUDLIVE yang telah berkerja keras dengan sepenuh hati selama setahun masa persiapan acara ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini."

GUDLIVE menyatakan bahwa semua tiket yang telah dibeli melalui tiket.com, program cicilan, dan Buy2Get1 Free promo akan dikembalikan atau refund. Pemegang tiket dapat mengajukan proses pengembalian dana refund mulai Senin, 14 November sampai Jumat 2 Desember 2022 melalui link https://bit.ly/refundgudfest2022.

Proses refund akan memakan waktu 30-60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup. Pengembalian dana refund akan dilakukan oleh pihak promotor hanya kepada pembeli utama yang telah membeli melalui tiket.com.

Jika terdapat pertanyaan lainnya terkait pengembalian dana/refund, dapat menghubungi email refundgudfest2022@gmail.com.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio