Dreamland
>
Musik
>
Article

Girl Group BVNDIT Bubar Setelah 3 Tahun Debut

14 November 2022 10:10 | 468 hits

DREAMERS.ID - Girl group BVNDIT dinyatakan bubar setelah tiga tahun debut. Pada 11 November, MNH Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai pembubaran grup dengan mengungkapkan bahwa kontrak para member telah berakhir pada bulan Oktober.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah menghargai dan mendukung BVNDIT.”

“Setelah diskusi mendalam dengan member BVNDIT, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif BVNDIT pada akhir Oktober. Para member telah memutuskan untuk saling mendukung awal yang baru, dan kami juga mendukung masa depan para member.”

“Sekali lagi, kami berterima kasih atas dukungan luar biasa yang telah Anda kirimkan selama ini dan dengan tulus meminta maaf karena menyampaikan berita mendadak kepada penggemar yang sangat menghargai BVNDIT.”

“Di masa mendatang juga, kami meminta banyak dorongan dan dukungan untuk para member BVNDIT menjelang awal baru mereka. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

BVNDIT memulai debutnya sebagai girl group beranggotakan lima orang pada April 2019 dengan album single debut mereka ‘BVNDIT, Be Ambitious!’ dan lagu utama ‘Hocus Pocus’. Sebagai girl group pertama MNH Entertainment, mereka dikenal sebagai "grup adik perempuan Chungha".

Grup tersebut merayakan ulang tahun ketiga mereka pada April lalu dan di bulan berikutnya, BVNDIT membuat comeback pertama mereka dalam hampir dua tahun dengan ‘Re-Original’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio