Dreamland
>
Film
>
Article

Money Heist Korea Part 2 Umumkan Tanggal Tayang dan Karakter Baru Lim Ji Yeon

12 November 2022 09:30 | 1440 hits

DREAMERS.ID - Pada 11 November, Netflix mengumumkan bahwa bagian 2 dari serial Netflix ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ akan ditayangkan pada 9 Desember. Serial ini juga merilis video teaser menarik yang memperkenalkan karakter baru.

Berdasarkan serial hit Spanyol 'Money Heist', bagian 1 'Money Heist Korea' dibintangi oleh Yoo Ji Tae sebagai Profesor, dalang di balik operasi, dan kru perampoknya Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hoon, Jang Yoon Joo, Lee Won Jong, dan banyak lagi.

Titik fokus dari poster teaser ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ bagian kedua adalah sepeda motor yang telah terbang keluar dari Mint, melewati perampok dan sandera, dan ke kerumunan polisi. Menarik untuk menantikan bagaimana pengendara sepeda motor berperan dalam cerita.

Baca juga: Review Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Pengkhianatan dan Hancurnya Rencana Profesor

Dalam video teaser, para perampok melakukan upaya terakhir mereka untuk melarikan diri dari Mint. Setelah membeli waktu dan mencetak uang sebanyak mungkin, Profesor dan tim perampoknya sekarang bertekad untuk menunjukkan kepada dunia siapa pencuri sebenarnya.

Namun, tekad mereka hanyalah sebagian kecil dari pertarungan dengan begitu banyak bahaya dan rintangan yang menghadang. Tim respons gabungan antara Korea Utara dan Korea Selatan akhirnya mengetahui bahwa para perampok memiliki tim luar yang membantu misi mereka.

Hal itu mengarah pada pengenalan karakter baru Seoul, yang diperankan oleh Lim Ji Yeon. Saat pertarungan berlanjut, pemimpin tim negosiasi krisis Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan Seon Woo Jin (Kim Yoon Jin) berkomentar, “Negosiasi sebenarnya dimulai sekarang.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio