DREAMERS.ID - BTS Jin telah ditunjuk menjadi wajah baru dari merek mie instan lokal Jin Ramyun atau Jin Ramen. Selain memiliki kesamaan nama, ada alasan lain mengapa brand ini memilih Jin sebagai model barunya.
Menurut perusahaan manufaktur mie Ottogi, iklan yang dibintangi Jin akan tayang di televisi mulai 11 November. Dikatakan bahwa mereka memilih Jin untuk menjadi modelnya karena, seperti Jin Ramen yang tulus soal rasa, Jin juga tulus soal musik. Slogannya adalah "Akhirnya ketulusan kami terwujud!"
Baca juga: Jin BTS 'Happy' Menjadi Album Solo K-Pop Terlaris di Jepang Tahun Ini
Jin sebelumnya mengatakan dia ingin menjadi model untuk Jin Ramen dalam video 2016 yang diposting di saluran YouTube resmi BTS. Dalam video itu, Jin sedang menyantap Jin Ramen dan berkata kepada member BTS lainnya, "Ini adalah mimpiku bahwa suatu hari, aku bisa menjadi model untuk ramyun ini."Ottogi mengatakan bahwa ke depan, pihaknya berharap dapat "menciptakan sinergi" dengan Jin. “Dengan Jin yang telah membangun kehadiran signifikan di dunia sebagai artis global dan member BTS, kami ingin menyampaikan nilai merek kami secara efektif menjelang ulang tahun ke-35 tahun depan,” kata Ottogi.
Mereka menambahkan, “Kami juga berharap memiliki Jin sebagai model baru kami menambah momentum upaya kami di pasar domestik dan luar negeri.” Diketahui bahwa Jin Ramen adalah salah satu merek mie kuah instan tertua di Korea. Ini pertama kali dirilis pada tahun 1988.
(fzh)