Dreamland
>
Film
>
Article

Rowoon SF9, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Reuni di House on Wheels 4

10 November 2022 17:40 | 938 hits

DREAMERS.ID - Variety show tvN 'House on Wheels 4' akan kembali menjadi ajang reuni bagi anggotanya. Untuk episode terakhir yang spesial, mereka akan mengundang Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon.

Menurut laporan outlet media pada Kamis (10/11), Lee Jae Wook dan aktris Kim Hye Yoon akan muncul sebagai tamu terakhir 'House On Wheels 4'. Ini tentunya akan menjadi momen reuni dengan Rowoon SF9.

Tim internal 'House on Wheels 4' membocorkan, "Rekaman terakhir untuk 'House On Wheels 4' berlangsung pada 1 November. Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook menjadi bintang tamu untuk rekaman terakhir ini."

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Seperti yang diketahui, Rowoon SF9, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon sebelumnya membintangi drama 'Extraordinary You' bersama. Sejak itu, mereka terus menjalin pertemanan di belakang layar dan pemirsa dapat menantikan momen kebersamaan mereka kembali.

Sementara 'House On Wheels 4' dengan formasi anggota Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Rowoon SF9 saat ini telah menayangkan tiga episode. Sejauh ini, tamu seperti Kim Ah Joong dan Kim Ha Neul telah bergabung sebagai bintang tamu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio