Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NewJeans Akan Langsungkan Comeback Pertama Tahun Depan

10 November 2022 13:30 | 580 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 10 November, agensi ADOR mengumumkan bahwa NewJeans akan melangsungkan comeback pertama lewat single album terbaru mereka yang bertajuk ‘OMG’ pada tanggal 2 Januari 2023.

Single album ‘OMG’ akan terdiri dari lagu utama yang direncanakan untuk grup tersebut. Album debut ‘New Jeans’ serta lagu musim dingin yang disiapkan NewJeans untuk musim dingin pertama mereka bersama dengan klub penggemar mereka Bunnies.

Ada juga single pra-rilis yang akan dirilis sebelum perilisan ‘OMG’ pada 19 Desember. CEO ADOR Min Hee Jin berbagi, “Jika album debut menampilkan musim panas NewJeans, album single ini akan menjadi salah satu yang menampilkan musim dingin NewJeans.”

Baca juga: Agensi Imbau Fans Tak Berikan Surat Saat NewJeans di Bandara

Melalui lagu debut grup berjudul ‘Attention’ dan ‘Hype Boy’ menjadi hits besar setelah mereka meledak ke kancah K-pop musim panas ini. NewJeans sendiri merupakan grup pertama yang debut di bawah sub-label HYBE baru Min Hee Jin, ADOR.

NewJeans terdiri dari 5 member, yaitu  Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Mereka sukses melangsungkan debut secara resmi pada 1 Agustus 2022, dan dikenal dengan salah satu girl grup generasi ke-4 yang penuh dengan visual

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio