Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Dikonfirmasi Rilis Album Baru pada Januari 2023

10 November 2022 13:15 | 550 hits

DREAMERS.ID - TXT akan memulai tahun baru dengan kuat! Setelah menyelesaikan tur dunia mereka yang sukses, boy group ini telah dijadwalkan merilis album baru pada awal tahun 2023.

Pada 10 November, HYBE mengadakan ‘2022 HYBE Briefing With the Community’, di mana CEO Park Ji Won berbagi, “TXT dari BIGHIT MUSIC akan membuka pintu untuk tahun baru. TXT dijadwalkan untuk menyapa penggemar dengan mini album kelima mereka pada Januari 2023.”

Ini akan menandai album pertama TXT dalam waktu sekitar sembilan bulan sejak perilisan mini album keempat mereka ‘minisode 2: Thursday’s Child’ yang menampilkan lagu utama ‘Good Boy Gone Bad’ pada bulan Mei.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Pada bulan Agustus, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 2: Thursday's Child’ telah menghabiskan 14 minggu berturut-turut di chart Billboard 200, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun 2022 pada saat itu.

Baru-baru ini, TXT memenangkan penghargaan Top Artist di Penghargaan Billboard THE-K yang pertama berkat performanya yang mengesankan di chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio