Dreamland
>
Film
>
Article

Yoon Park Jadi Ayah Penyayang di Drama Bersama Sooyoung SNSD

10 November 2022 09:30 | 516 hits

DREAMERS.ID - Please Send a Fan Letter merupakan drama komedi romantis tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang pria yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.

Drama ini dibintangi oleh Sooyoung SNSD sebagai Han Kang Hee, seorang aktris papan atas yang menghadapi krisis terbesar dalam karirnya. Yoon Park akan berperan sebagai Bang Jung Seok cinta pertama Han Kang Hee dan juga seorang ayah tunggal yang setia yang putrinya sedang berjuang melawan leukemia.

Demi melindungi hati putrinya yang menyukai aktris Han Kang Hee, Bang Jung Seok akhirnya menulis balasan palsu, seakan-akan surat tersebut dari Han Kang Hee yang diberikan untuk anaknya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam foto teaser terbaru, Bang Jung Seok memberikan tatapan hangat Bang Jung Suk kepada putrinya. Matanya penuh kekhawatiran dan penyesalan untuk putrinya yang sakit, meninggalkan kesan yang mendalam pada penonton.

Foto lain menangkap Bang Jung Suk, yang memancarkan pesona romantis. Ia menatap orang di sebelahnya dengan senyum tipis dan tatapan penuh kasih. Matanya berkaca-kaca dan senyum hangat Yoon Bak menunjukkan sinkronisasi sempurna dengan karakternya, meningkatkan ekspektasi untuk penampilannya dalam drama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio