Dreamland
>
Film
>
Article

Seo Jin's, Spin-off 'Youn's Kitchen' Hadir dengan Konsep Baru

09 November 2022 16:15 | 805 hits

DREAMERS.ID - tvN mengumumkan 'Seo Jin's' (judul sementara) sebagai seri spin-off dari reality show populer 'Youn's Kitchen'. Sesuai namanya, restoran baru ini akan dipimpin oleh Lee Seo Jin yang naik pangkat dari direktur 'Youn's Kitchen' menjadi bos.

Berbeda dari 'Youn's Kitchen' yang mempromosikan makanan tradisional Korea Selatan, restoran Seo Jin's akan menyoroti makanan jalanan, "makanan cepat saji Korea," dan menyajikan pemirsa dengan sesuatu menu yang lebih mudah, lebih ringan dan lebih banyak lagi.

Selain itu, Lee Seo Jin juga diharapkan untuk menunjukkan lebih banyak peran sebagai manajer restoran, memamerkan keterampilan dan pengetahuan yang diperolehnya dari studinya di departemen administrasi bisnis di Universitas New York sambil memberikan pandangan realistis tentang manajemen kreasi kuliner.

Outlet media Starnews melaporkan bahwa Meksiko menjadi lokasi syuting potensial, tetapi sumber dari CJ ENM mengatakan, “Pemeran, lokasi syuting, dan waktu sedang dikoordinasikan. Sulit untuk berkomentar demi melakukan proses syuting yang aman dan lancar. Kami mohon pengertiannya.”

Baca juga: Lee Seo Jin Akhirnya Bergabung dengan Antenna

Sebelumnya terungkap bahwa PD Na Young Suk akan mengarahkan program ini. Anggota pemeran sebelumnya Park Seo Joon, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung.

Lebih lanjut, Starnews juga melaporkan bahwa meskipun Youn Yuh Jung ditawari proyek tersebut, dia menolaknya karena jadwalnya yang sibuk dan rencananya untuk fokus pada syuting Musim 2 'Pachinko'.

Sementara itu, 'Seo Jin's' dilaporkan akan memulai persiapan syuting dengan tujuan tayang pada paruh pertama tahun depan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio