Dreamland
>
Artis
>
Article

Punya Ikatan Khusus, Seolhyun Ungkap Alasan Bintangi Drama 'Summer Strike'

09 November 2022 11:45 | 664 hits

DREAMERS.ID - Seolhyun AOA berbicara tentang drama mendatang yang dibintangi ‘Summer Strike’! Drama baru ENA ini dijadwalkan tayang perdana pada akhir bulan November.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Summer Strike’ adalah drama romantis tentang orang-orang yang meninggalkan kehidupan sibuk mereka di kota untuk pindah ke desa kecil dan tidak melakukan apa-apa.

Im Siwan akan berperan sebagai Ahn Dae Bum, seorang jenius matematika pemalu yang sekarang menjalani kehidupan yang tenang sebagai pustakawan desa.

Sementara Seolhyun berperan sebagai Lee Yeo Reum, seorang profesional muda yang kelelahan yang berhenti dari pekerjaannya dan pergi ke desa asing untuk menemukan dirinya sendiri.

Seolhyun mengatakan, “Begitu aku melihat naskahnya, aku berpikir, ‘Ini dia!’ Jadi aku mencari sutradara dan mengatakan kepadanya bahwa aku ingin melakukan drama itu.”

Dia melanjutkan, “Aku pikir karakter Yeo Reum sangat mirip denganku. Yeo Reum bekerja keras untuk bertahan hidup dalam masyarakat yang sangat kompetitif, tetapi saat hidup seperti itu, dia menjadi seseorang yang tidak tahu siapa dirinya."

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

"Aku terkait dengan konsep Yeo Reum yang menyatakan, 'Aku tidak akan melakukan apa-apa', dan istirahat untuk mengenal dirinya sendiri."

Menjelaskan mengapa dia sangat terhubung dengan karakternya, Seolhyun berbagi, “Aku juga pernah mengambil cuti sekitar satu tahun dan meluangkan waktu untuk mencari tahu siapa aku. Waktu itu sangat membantuku dalam menjalani hidup. Aku memilih drama ini dengan harapan Yeo Reum akan merasakan hal itu juga.”

Mengenai apa yang harus diperhatikan pemirsa saat menonton drama, Seolhyun berkomentar, “Yeo Reum sedikit berbeda dari karakter utama dalam drama lain, dalam arti dia introvert dan ada kalanya dia pemalu sampai-sampai bisa membuat frustrasi."

"Namun, pesona Yeo Reum adalah dia seperti buluh. Dia mudah terombang-ambing, tetapi dia tidak pernah putus.”

Dia menambahkan, “Aku harap kalian akan menantikan untuk melihat Yeo Reum secara bertahap berubah saat dia mulai menemukan dirinya sendiri.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio