Dreamland
>
Musik
>
Article

Younha Bicara Soal Lagu 'Event Horizon' yang Puncaki Chart Setelah 8 Bulan Rilis

08 November 2022 12:15 | 1106 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi Younha berbicara tentang lagu ‘Event Horizon’ yang kembali ke puncak chart. Lagu tersebut merupakan title track dari album repackage ‘END THEORY: Final Edition’ yang dirilis pada bulan Maret lalu.

Dalam wawancara dengan Yonhap News, Younha mengatakan, “Rasanya lucu dan juga aneh. Aku terus memeriksa kembali chart karena tampak tidak nyata. Aku merasa bangga dan senang setiap kali melihatnya.”

Lirik unik yang membandingkan perpisahan dengan “event horizon” yang menunjukkan titik tertentu dari lubang hitam di mana bahkan tidak ada cahaya yang bisa keluar mendapat perhatian yang baik, memungkinkan lagu di luar chart itu mendapatkan perhatian.

Baca juga: Kim Sejeong Hingga Yeji dan Chaeryeong ITZY Jadi Mentor 'Universe Ticket'

Peringkat naik tajam karena vokalnya yang kuat juga disorot selama festival musim gugur universitas. Pada 8 November pukul 9 pagi KST, lagu tersebut mencetak real time all-kill dengan menempati posisi No. 1 di Melon, Genie, Flo, dan Bugs.

Biasanya, menempatkan No.1 di chart musik tidak dapat dicapai tanpa setidaknya fandom besar atau preferensi publik, jadi kesuksesan ini merupakan pencapaian berharga baginya dalam 18 tahun debut (berdasarkan debut Jepang).

Younha berkata, “Aku menerima banyak ucapan selamat dari keluarga dan teman-temanku,” dan menambahkan, “Aku sangat senang ketika penggemar memberi tahuku, 'Bukankah aku sudah memberi tahumu bahwa Younha adalah saham yang berharga 15 tahun yang lalu?'.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio