Dreamland
>
Artis
>
Article

Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

08 November 2022 10:00 | 543 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (7/11), berbagai media Tiongkok melaporkan bahwa Luhan dan Guan Xiao Tong baru-baru ini mendaftarkan pernikahan mereka dan pindah bersama di Beijing, setelah lima tahun berpacaran.

Laporan outlet media itu juga menyebutkan bahwa proposal yang diberikan Luhan ke Guan Xiao Tong bernilai hampir 19,5 miliar won. Dan karena COVID-19, pasangan itu memutuskan untuk menunda pernikahan mereka ke tahun depan.

Namun, ayah Guan Xiao Tong, yang merupakan aktor Guan Shaozeng, dengan cepat membantah rumor ini dan mengungkapkan kepada media Tiongkok, "Ini adalah berita palsu yang tidak masuk akal."

Baca juga: Luhan eks EXO Dikabarkan Sudah Menikahi Aktris Guan Xiaotong

Dia melanjutkan, “Jika mereka akan menikah, kami akan mengungkapkannya kepada semua orang,” menambahkan bahwa keluarga Guan Xiao Tong akan dengan senang hati membagikan kabar baik jika itu benar.

Guan Shaozeng juga membahas biaya lamaran, berbagi bahwa dia tidak akan meminta jumlah yang terlalu tinggi untuk pernikahan putrinya dan bahwa laporan itu adalah berita palsu.

Pada Oktober 2017, Luhan mengumumkan di Weibo bahwa dia berkencan dengan Guan Xiao Tong. Pasangan ini bertemu saat syuting drama romansa 'Sweet Combat' dan kini telah berkencan selama lebih dari lima tahun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio