Dreamland
>
Film
>
Article

Chansung 2PM dan Sojin Girl's Day Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

07 November 2022 11:45 | 616 hits

DREAMERS.ID - Chansung 2PM dan Sojin Girl's Day akan segera kembali ke layar kaca dengan drama baru! Kedua bintang ini telah dikonfirmasi bergabung dalam drama komedi romantis baru ENA ‘Sincere About Dating’.

Sebelumnya pada 4 November, SPOTV News melaporkan bahwa Sojin akan membintangi drama baru ENA ‘Sincere About Dating’ (judul sementara). Kemudian pada 7 November, outlet media yang sama bahwa Chansung juga akan bergabung dengan para pemain.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Sojin mengkonfirmasi bahwa sang aktris akan membintangi drama tersebut. Sebuah sumber dari agensi Chansung, L'July Entertainment juga berbagi, "Memang benar bahwa Hwang Chansung akan membintangi drama ENA 'Sincere About Dating’.”

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

‘Sincere About Dating’ adalah drama komedi romantis tentang pelatih kencan dan pria yang menawan saat mereka menceritakan kisah tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan kencan.

Sebelumnya pada bulan September, SPOTV News juga mengabarkan bahwa Yoo In Na, Yoon Hyun Min, dan Joo Sang Wook akan membintangi drama tersebut. Drama yang akan datang dilaporkan sedang dalam produksi dengan tujuan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio