Dreamland
>
Musik
>
Article

Lisa BLACKPINK 'LALISA' Geser Rekor Dua Lagu Hits Adele

07 November 2022 10:15 | 678 hits

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari setahun sejak dirilis, lagu debut solo Lisa BLACKPINK 'LALISA' masih kuat bertengger di sejumlah tangga musik internasional.

Awal pekan ini, 'LALISA' mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di Kirgistan lebih dari setahun setelah dirilis, menjadikannya lagu pertama oleh artis wanita mana pun dalam sejarah yang mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di 103 wilayah berbeda wilayah di seluruh dunia.

Rekor sebelumnya untuk lagu dengan peringkat No. 1 paling banyak dari lagu apapun oleh artis wanita dipegang oleh Adele. Penyanyi bersuara khas ini menduduki puncak tangga lagu iTunes di 102 wilayah berbeda dengan 'Hello' dan 'Easy on Me'.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Lisa juga mengantongi nominasi solonya sendiri selain dinominasikan sebagai anggota BLACKPINK, untuk kategori Best K-Pop 2022 MTV Europe Music Awards, melawan BLACKPINK, BTS, ITZY, SEVENTEEN, dan TWICE.

'LALISA' sukses membawa pulang piala kategori Best K-Pop dari 2022 MV Video Music Awards. MV 'LALISA' memegang rekor dunia sebagai MV yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio