Dreamland
>
Artis
>
Article

Aaron Carter, Penyanyi dan Adik Nick Carter Backstreet Boys Ditemukan Meninggal di Bathtub

06 November 2022 15:13 | 883 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sensasional yang terkenal sejak usia belia, Aaron Carter. Aaron juga dikenal sebagai adik dari Nick Carter, punggawa boyband lawas Backstreet Boys yang masih eksis sampai sekarang.

Melansir CNN Indonesia, Aaron Carter ditemukan tenggelam di bathtub rumahnya di Lancaster, California hari Sabtu (5/11) waktu setempat. Dilaporkan jika proses resusitasi sebagai pertolongan pertama telah dilakukan namun gagal.

"Pihak otoritas setempat awalnya merespons laporan darurat pada pukul 11 pagi waktu setempat," ujar Alejandra Parra mewakili Kepolisian La County dilansir dari Associated Press.

Baca juga: Nick Carter Tulis Lagu 'Hurts To Love You' untuk Mendiang Aaron Carter

"Dengan sangat menyesal, kami ingin memberitahu bahwa Aaron Carter sudah ditemukan tak bernyawa pagi ini di rumahnya di Palmdale, California," ujar perwakilan Carter kepada Page Six.

Pihak keluarga juga diketahui telah memberikan konfirmasi kabar meninggalnya Aaron. Hanya saja, tidak diinformasikan lebih lanjut apa penyebab kematiannya. Belum terlihat ada ucapan atau klarifikasi di akun sosial media Nick, sang Kakak dari mendiang Aaron (34).

"Saat ini kami masih berada di situasi berduka, kami sedang mencari tahu apa yang sedang terjadi dan apa penyebab dari itu," ungkap keterangan pihak keluarga. "Kami sama sedihnya dengan semua orang dan berharap para penggemar dapat memberikan rasa berkabung dan doa untuk keluarganya,

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio