Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Running Man Umumkan Tanggal Baru Penayangan Episode Jin BTS

02 November 2022 09:00 | 603 hits

DREAMERS.ID - SBS Running Man telah mengumumkan tanggal tayang baru untuk episode yang menghadirkan Jin BTS. Sebelumnya, Running Man menjadi salah satu program SBS yang tidak ditayangkan selama akhir pekan kemarin.

Running Man awalnya dijadwalkan untuk menayangkan episode bersama Jin BTS pada 30 Oktober. Tetapi setelah tragedi Itaewon pada Sabtu (29/10) malam, variety show tersebut memilih untuk membatalkan siaran.

Pada 1 November, SBS secara resmi mengumumkan bahwa episode Jin sekarang akan ditayangkan pada hari Minggu, 6 November. Ini akan menjadi episode yang dinantikan oleh para ARMY (nama fandom BTS).

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Mengacu pada fakta bahwa Jin (Kim Seok Jin) dan Ji Suk Jin memiliki nama yang sama (Seokjin dan Suk Jin), SBS menulis, “Pertemuan 'Suk Jin versus Suk Jin' akan tayang pada 6 November jam 5 sore KST!”

Dalam video wawancara behind the scene Running Man, Jin mengungkapkan dirinya sudah lama ingin tampil. Akhirnya terwujud bertepatan dengan perilisan album solonya. Kita bisa menantikan banyak hal lucu yang akan terjadi di antara kedua Jin tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio