Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
5 Fakta Menarik Zayyan Calon Idola K-Pop dari Indonesia, Auto Jadi Bias!
31 Oktober 2022 15:30 | 1296 hits

DREAMERS.ID - Muhammad Zayyan atau Zayyan sempat jadi peebincangan hangat di media sosial setelah diungkap sebagai salah satu trainee dalam grup OCJ Newbies dari agensi One Cool Jasco. Simak fakta menarik tentang Zayyan:

1. Kelahiran tahun 2000

Zayyan lahir pada 23 Februari 2000. Usianya saat ini genap berusia 22 tahun. Ia berhasil menjadi trainee OCJ Newbies. Selain Zayyan beberapa anggota yang diumumkan di antaranya adalah Jihan, Sangwoo, Guohao, CING dan WAIN.

2. Calon idola K-Pop

One Cool Jasco mengumumkan Zayyan sebagai salah satu trainee dengan mengunggah fotonya lewat akun Twitter dan Instagram OCJ Newbies. Dalam foto profilnya Zayyan memakai blazer berwarna navy dan kemeja putih lengkap dengan dasi.

Baca juga: Zayyan XODIAC Ungkap Awal Kesulitan Debut Sebagai Idola K-Pop

3. Pernah buka Youtube

Zayyan memiliki akun YouTube pribadi, ZYYN, selama satu tahun terakhir. Di konten Youtube itu Zayyan memamerkan bakat tarik suara dengan mengcover lagu Korea, Inggris, dan Indonesia.

4. Pernah ikut audisi Rising Star

Pada tahun 2018, zayyan mengikuti Rising Star Indonesia. Ia membawakan lagu “Sunday Mornaing” milik Maroon 5. Sayangnya ia tidak berhasil di audisi tersebut.

5. Gagal di Indonesian Idol

Di 2020, Zayyan kembali mengikuti program audisi menyanyi di acara Indonesian Idol. Tetapi tereliminasi di tahap kedua. Namun itu tidak menghentikan semangat Zayyan untuk terus mengejar mimpinya, hingga sekarang menjadi calon idola K-Pop.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio