Dreamland
>
Film
>
Article

Duka Tragedi Itaewon, SBS Inkigayo Batalkan Siaran Hari Ini

30 Oktober 2022 09:45 | 795 hits

DREAMERS.ID - Tragedi pesta Halloween Itaewon yang menewaskan ratusan orang menjadi duka mendalam bagi Korea Selatan. Program musik SBS Inkigayo yang tayang setiap hari Minggu, memutuskan untuk membatalkan penayangan hari ini.

Pada Minggu (30/10) pagi, tim produksi SBS Inkigayo mengeluarkan pengumuman resmi yang berbunyi, "Hari ini, 30 Oktober, 'Inkigayo' tidak akan ditayangkan (Episode 1160)."

"Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa pra-rekaman hari ini dan penerimaan penggemar ke siaran langsung juga telah dibatalkan. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Terima kasih."

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

Pada Sabtu (29/10), dilaporkan sekitar 100.000 orang tumpah di jalanan Itaewon untuk merayakan pesta Halloween pertama setelah pandemi. Jalanan yang cenderung sempit, membuat mereka berdesakkan.

Menurut laporan awal, 50 orang mengeluhkan sesak napas. Kemudian per Minggu (30/10), pihak berwenang mengumumkan bahwa korban tewas telah mencapai 151 orang, 19 orang di antaranya adalah warga Asing, dan 89 luka-luka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio