Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ide Outfit Hangout Ala Lee Da Hee di Drama 'Love is For Suckers'

30 Oktober 2022 11:00 | 1702 hits

DREAMERS.ID - Lee Da Hee kembali berakting lewat drama komedi romantis ENA 'Love is For Suckers'. Dalam drama ini, ia berperan sebagai produser program televisi sehingga tidak heran jika gaya busananya terlihat santai tapi stylish.

Berikut ini ide outfit hangout yang bisa diikuti dari karakter Goo Yeo Reum di drama 'Love is For Suckers'.

1. Chic Red

Lee Da Hee terlihat memadukan crop tee berwarna merah dengan tank top putih dan celana jeans hitam. Paduan merah dan hitam akan membuat penampilan kamu terlihat lebih chic.

2. Feeling Blue

Outfit satu ini cocok untuk kamu yang akan hangout di cuaca dingin. Cukup memadukan long shirt biru dengan celana jeans dan sneakers andalan. Kamu juga bisa mencoba gaya rambut ala Lee Da Hee untuk menambah kesan retro.

Baca juga: Mnet Luncurkan Program Survival Vocal Boy Group 'Build Up', Lee Da Hee Jadi MC

3. Long Crop Tee

Lee Da Hee memiliki lingkar pinggang yang ideal, tidak heran jika ia sering menggunakan pakaian berpotongan rendah. Seperti ide outfit satu ini yang dapat dikenakan ke tempat yang semi formal. Cukup lengkapi gaya tersebut dengan sneakers atau bahkan heels.

4. Bright Stripe

Outfit bernuansa retro belakangan kembali menjadi tren. Kamu dapat mengikuti gaya busana Lee Da Hee dengan memadukan kaos rajut stripe dengan celana jeans pink dan sneakers merah. Tambahkan sling bag, maka kamu siap untuk hangout!

5. Mamba Girl

Ide outfit satu ini cocok untuk kamu si cewek mamba. Ambil crop top atau atasan hitam apapun, lalu padukan dengan celana panjang hitam favorit. Agar tidak terlihat monoton, kamu dapat bermain di warna sepatu atau tas yang akan dibawa.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio