Dreamland
>
Artis
>
Article

Chuu LOONA Dikabarkan Mendirikan Agensi Sendiri

28 Oktober 2022 16:00 | 1184 hits

DREAMERS.ID - Pada 28 Oktober, outlet media OSEN melaporkan bahwa Chuu telah mendirikan perusahaannya sendiri bernama Chuu Co., Ltd. Perusahaan itu menempatkan ibu Chuu sebagai direkturnya.

Chuu Co., Ltd. dilaporkan berdiri dengan tujuan untuk "program siaran dan produksi album," "manajemen hiburan," "produksi rekaman," "berbagai produksi dan distribusi suara," "bisnis perencanaan konser," dan "penerbitan, pengeditan, distribusi, publik hubungan, publikasi berkala, dan bisnis agensi".

Atau dengan kata lain, Chuu dikabarkan mendirikan agensinya sendiri. Sementara saat ini, Chuu diketahui masih bernaung di bawah BlockBerry Creative, agensi LOONA.

Baca juga: Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan agensi LOONA BlockBerry Creative berbagi, “Kami tidak mengetahui hal ini. Kami sedang memeriksa faktanya,” dan juga menyatakan, “Rumor transfernya tidak berdasar.”

Sebelumnya pada bulan Juni, BlockBerry Creative juga membantah rumor bahwa Chuu akan menandatangani kontrak dengan agensi lain, dan mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio