Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Seo Joon dan V BTS Main Golf Bareng 'Yeontan'

28 Oktober 2022 10:30 | 876 hits

DREAMERS.ID - Park Seo Joon dan V BTS kembali menghabiskan waktu bersama baru-baru ini. Mereka terlihat bermain golf bersama seorang fotografer dan atlet golf profesional.

Pada Rabu (26/10), Danielle Kang, pegolf profesional Korea-Amerika dari LPGA, berbagi foto di Instagram dengan Park Seo Joon dan V BTS. Mereka juga bermain dengan fotografer fashion terkemuka Korea, Hong Jang Hyun.

Di foto pertama, mereka berbagi senyum hangat saat mengendarai mobil golf. Danielle Kang pun mengunggah foto saat mereka melakukan peregangan sebelum bermain golf dan video ketika mereka melatih ayunan bebas.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

V BTS rupanya juga mengajak Yeontan ke permainan itu. Mata elang penggemar melihat tas golf khusus milik V yang terdapat jahitan nama Yeontan, di mana huruf O diganti menjadi wajah anjing peliharaannya itu.

Selama bertahun-tahun, V BTS telah menunjukkan ikatan yang kuat dengan Yeontan, dan sepertinya dia ingin Yeontan bersamanya setiap kali dia pergi bermain golf dengan membuat desain khusus pada tas golfnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio