Dreamland
>
Musik
>
Article

Video Musik 'Anti-Hero' Taylor Swift Diedit Usai Dikritik Fatphobia

27 Oktober 2022 10:00 | 584 hits

DREAMERS.ID - Sebuah adegan di mana Taylor Swift berdiri di atas timbangan yang bertuliskan "gemuk" tampaknya telah dihapus dari video musik 'Anti-Hero' di tengah reaksi keras atas penggambaran perjuangan bentuk tubuh.

Hanya beberapa hari setelah perilisan visual 'Midnights', sebuah adegan di mana bintang pop itu melangkah ke timbangan bertuliskan "gemuk" telah menghilang di Apple Music, menurut Variety.

Sebagai gantinya, video musik di platform tersebut sekarang menunjukkan Taylor berdiri di timbangan kamar mandi saat dirinya yang lain menggelengkan kepalanya dengan kecewa.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor Swift belum secara terbuka membahas perubahan tersebut, meskipun versi baru dari video tersebut muncul di tengah reaksi terhadap penggambaran adegan tentang masalah gambaran bentuk tubuh.

Sebelumnya Taylor Swift menyebut 'Anti-Hero' sebagai salah satu lagu favoritnya yang pernah ditulis. "Saya benar-benar tidak berpikir saya telah menggali sejauh ini ke dalam ketidakamanan saya dalam detail ini sebelumnya," ungkap Swift dalam video Instagram pada 3 Oktober.

"Saya banyak berjuang dengan gagasan bahwa hidup saya telah menjadi ukuran yang tidak terkendali, tetapi saya berjuang dengan gagasan untuk tidak ingin menjadi seperti seseorang. Jangan merasa buruk untuk saya, Anda tidak perlu."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio