Dreamland
>
Artis
>
Article

Adidas Hentikan Kerjasama, Depak Kanye West dari Daftar Miliarder

26 Oktober 2022 17:00 | 632 hits

DREAMERS.ID - Atas ujaran kebencian yang dilakukan oleh Kanye West semua brand yang bekerja sama dengan Kanye West, termasuk Adidas diminta untuk menghentikan hubungan partnership mereka.

Adidas akhirnya mengakhiri kerjasama dengan Kanye West dalam sebuah langkah yang diperkirakan akan berdampak pada laba hingga $246 juta pada tahun ini saja. Kerjasama ini sebelumnya terjadi untuk kolaborasi mode yang dikenal sebagai Adidas x Yeezy sejak tujuh tahun lalu.

Dalam sebuah pernyataan, merek tersebut merujuk pada panggilan West dengan nama 'Ye' dengan mengatakan, "Adidas tidak mentolerir antisemitisme dan segala bentuk ujaran kebencian lainnya."

"Komentar dan tindakan Ye baru-baru ini tidak dapat diterima, penuh kebencian, dan berbahaya, dan itu melanggar nilai-nilai perusahaan tentang keragaman dan inklusi, saling menghormati, dan keadilan.”

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Untuk mengakhiri kerjasama, Adidas berhenti memproduksi produk bermerek Yeezy dan membatalkan semua pembayaran ke perusahaannya. "Adidas akan menghentikan bisnis Adidas Yeezy dengan segera," kata pernyataan itu.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh Forbes, dipastikan langkah itu juga membuat Kanye West kehilangan statusnya sebagai miliarder. Menurut laporan itu, sekitar $1,5 miliar kekayaan bersih West dikaitkan dengan kerjasama dengan Adidas, yang berarti hilangnya kesepakatan itu menurunkan kekayaannya menjadi $400 juta.

Publikasi tersebut memperkirakan sisa kekayaan bersihnya dipimpin oleh katalog musiknya, kepemilikan real estat, uang tunai, dan 5% sahamnya di Skims, perusahaan shapewear mantan istrinya Kim Kardashian.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio