Dreamland
>
Musik
>
Article

Ten NCT Tampil Sensual di MV 'Birthday'

26 Oktober 2022 23:00 | 1033 hits

DREAMERS.ID - Pada 26 Oktober, salah satu member NCT dan juga WayV, Ten merilis single terbarunya berjudul ‘Birthday’ yang merupakan proyek terbaru dari SM Station: NCT LAB. Sebelumnya juga penggemar dibuat kagum lewat teaser yang dirilis terlebih dahulu yang menampilkan sekilas penampilan dari Ten.

‘Birthday’ merupakan lagu yang cukup memiliki arti sensual dan sexy, seperti pada liriknya, “Setiap detik, setiap menit membuat aku ingin meryakannya, segala hal tentangmu sempurna seperti yang mama kamu buat.”

Ada juga beberapa lirik yang akan menjadi poin dan ikonik dalam lagu ini, yaitu “Baby we don’t need a reason, baby we don’t need to wait. Let’s make tonight your birthday.”

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Dalam video musiknya, Ten terkurung dalam sebuah tempat namun ketika keluar ia bertemu dengan sosok misterius. Ten juga menunjukkan koregrafi yang luar biasa dan juga telah menjadi ciri khasnya.

SM Station: NCT LAB sendiri merupakan sebuah proyek baru sebagai wadah aktivitas musik NCT, dan akan terus menampilkan musik penuh warna NCT, termasuk lagu solo, lagu yang dibuat sendiri, dan lagu unit.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio