Dreamland
>
Musik
>
Article

Cha Eun Woo ASTRO Akan Rilis Soundtrack Film 'Decibel'

25 Oktober 2022 15:15 | 744 hits

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo tidak hanya akan comeback akting lewat film layar lebar 'Decibel'. Anggota boy group ASTRO ini juga akan menyumbangkan suara merdunya untuk mengisi soundtrack film tersebut.

Cha Eun Woo akan merilis lagu berjudul 'Love Sailing' yang menampilkan suara gitar berirama dengan drum yang lembut berpadu manis dengan suaranya yang merdu, menciptakan suasana hati yang tenang dan ringan.

Lagu tersebut akan dirilis secara digital pada 28 Oktober pukul 6 sore KST. Ini pertama kalinya Cha Eun Woo mengisi soundtrack untuk film layar lebar. Sementara film 'Decibel' dijadwalkan untuk rilis pada 16 November di bioskop Korea Selatan.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Dalam film 'Decibel', Cha Eun Woo berperan sebagai teknisi sonar untuk angkatan laut. Ia adalah seorang pelaut muda dengan pembawaan tenang, yang bekerja di bawah mantan komandan angkatan laut yang diperankan oleh Kim Rae Won.

Film 'Decibel' mengisahkan tentang mantan komandan angkatan laut yang mendapat teror bom dari seseorang tak dikenal. Bom tersebut diletakkan di tempat ramai dan diatur untuk meledak jika suara mencapai ketinggian db (decibel) tertentu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio