Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Da Hee Ungkap Ketertarikan pada Genre Rom-Com dan Ingin Coba Peran Psikopat

25 Oktober 2022 13:15 | 583 hits

DREAMERS.ID - Lee Da Hee menghiasi majalah Allure Korea dengan foto-fotonya stunning yang karismatik. Sementara dalam wawancara yang menyertai pemotretan ini, sang aktris berbicara tentang ketertarikannya pada genre komedi romantis dan peran apa yang ingin dimainkannya di masa depan.

Ketika ditanya tentang apa yang paling membuatnya ingin mengerjakan drama ‘Love is for Suckers’, Lee Da Hee menjawab dengan jujur ​​bahwa keinginannya untuk berakting dalam komedi romantis yang akhirnya memantapkan keputusannya.

Aktris ini menjelaskan, "'Search WWW' dan 'Beauty Inside' memiliki elemen rom-com ini di dalamnya, tetapi 'Love is for Suckers' adalah jenis rom-com yang kau harapkan terjadi dalam kehidupan nyata."

Baca juga: Mnet Luncurkan Program Survival Vocal Boy Group 'Build Up', Lee Da Hee Jadi MC

Dia menambahkan, “Ada banyak dialog yang bisa aku pahami, dan adegan yang aku lakukan dengan Jae Hoon (Choi Siwon) sangat menyenangkan.”

Adapun peran apa yang ingin dia ambil di masa depan, Lee Da Hee bersikeras ingin mencoba peran yang sangat berbeda dari apa yang telah dia telah lakukan. Salah satu peran yang paling dia sukai adalah peran karakter penjahat psikopat.

“[Aku ingin memainkan] seseorang yang sangat dingin, yang tidak memiliki darah atau air mata… Aku sangat suka menonton 'Killing Eve', dan sebagai seorang aktris, mengambil tantangan untuk memainkan karakter yang kuat adalah salah satu dari keinginanku,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio