Dreamland
>
Film
>
Article

B.I Akan Kembali Tampil di TV Setelah 3 Tahun Sebagai MC Program Survival DJ

25 Oktober 2022 11:15 | 543 hits

DREAMERS.ID - Kim Hanbin alias B.I akan menjadi MC dari program survival! Pada 24 Oktober, perwakilan dari program survival DJ ‘WET!: World EDM Trend’ mengumumkan bahwa B.I telah dipilih sebagai MC acara yang tayang perdana di Channel S dan Wavve pada 30 November mendatang.

‘WET!: World EDM Trend’ adalah program survival di mana DJ papan atas akan bersaing dengan label lain untuk hadiah utama 100 juta won (sekitar 1 miliar rupiah).

Produser program berkomentar, “Karena 'WET!' adalah program yang dibuat untuk menjadi dasar ekspansi global bagi DJ Korea untuk menerima cinta di luar negeri dan internasional, musisi B.I, yang merupakan artis dengan pengaruh luar negeri dan produser berbakat, telah ditunjuk sebagai MC.”

Baca juga: Benefit Hi-Touch, Tiket Konser B.I di Jakarta Mulai dari 1,3 Juta!

Selain promosi musik, ini akan menjadi kembalinya B.I ke siaran televisi dalam lebih dari tiga tahun setelah ia pertama kali terlibat dalam kasus narkoba pada tahun 2019.

Tak lama setelah laporan muncul, B.I meninggalkan boy group iKON dan pada tahun 2021, ia akhirnya dijatuhi hukuman empat tahun masa percobaan untuk penggunaan narkoba. Sejak Oktober 2020, B.I telah merilis musik di bawah label 131 yang berafiliasi dengan IOK Company.

Pada 18 November, B.I akan merilis mini album ‘Love or Loved Part.1’ sementara ‘WET!: World EDM Trend’ akan tayang perdana pada 30 November.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio