Dreamland
>
Film
>
Article

Jin BTS Akan Tampil di 'Running Man' Minggu Depan

24 Oktober 2022 10:45 | 664 hits

DREAMERS.ID - Jin BTS akan datang ke ‘Running Man’! Pada 23 Oktober, variety show populer SBS itu menayangkan cuplikan episode minggu depan yang seru, menampilkan Jin sebagai bintang tamunya.

Cuplikan yang baru dirilis secara lucu menyoroti persamaan dan perbedaan antara Jin dan anggota ‘Running Man’ Ji Suk Jin, yang terkenal memiliki nama yang sama.

Di awal klip, Jin berkata, “Setiap pagi pukul 8, aku minum Americano.” Sambil bercanda menggambarkan kontras antara Jin modern dan "mewah" versus Ji Suk Jin kuno, Ji Suk Jin kemudian berkata, "Setiap pagi pukul 8, aku minum teh ssanghwa."

Jin berkomentar, “Aku suka lelucon ‘bapak-bapak',” dan Ji Suk Jin dengan lucu menimpali, “Aku bapak-bapak.” Jin selanjutnya menggambarkan dirinya sebagai "member tertua BTS," sementara Ji Suk Jin juga menunjukkan bahwa dia adalah "anggota tertua 'Running Man'."

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Judul video menggoda, "Nama yang sama, kehidupan yang benar-benar berlawanan. Dua alam semesta yang tampak serupa dan berbeda pada saat yang sama akan bertabrakan.”

Nanti di preview, Yoo Jae Suk dan HaHa kecewa saat Seokjin yang mereka temui ternyata Ji Suk Jin dan bukan Jin BTS. HaHa mengeluh, “Tapi ini Suk Jin yang sama sekali berbeda,” dan Yoo Jae Suk bertanya, “Apakah tidak ada cara untuk mengubah tim di tengah?”

Untungnya bagi Yoo Jae Suk, kesempatan tersebut ada dan beberapa anggota ‘Running Man’ ditampilkan menggunakan tiket “transfer” khusus untuk mengubah tim saat Jin dengan manisnya terjun ke dalam permainan pantang mundur.

Episode Jin di ‘Running Man’ akan tayang pada 30 Oktober pukul 17:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio