Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Perdana, Pesta Halloween SMTOWN WONDERLAND 2022 Akan Disiarkan!

24 Oktober 2022 10:15 | 1086 hits

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, SM Entertainment akan menyiarkan rangkaian acara pesta halloween tahunannya secara online! SMTOWN WONDERLAND 2022 akan digelar pada akhir pekan ini.

Pada 21 Oktober, SM Entertainment mengumumkan bahwa tahun ini, para penggemar akan dapat menonton karpet merah untuk SMTOWN WONDERLAND 2022 secara langsung melalui platform online SM dan Naver Beyond LIVE.

SMTOWN WONDERLAND 2022 RED CARPET LIVE saat ini dijadwalkan tayang pada 30 Oktober mulai pukul 18:15 hingga 19:30 KST. Tiket untuk siaran langsung karpet merah gratis, dan tersedia untuk semua penggemar artis SM Entertainment yang memiliki keanggotaan SM ARTIST OFFICIAL FAN CLUB – ACE.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Untuk penggemar yang saat ini tidak memiliki keanggotaan klub penggemar resmi, SM Entertainment telah menyatakan bahwa tiket juga akan tersedia hingga 30 Oktober pukul 17:45 KST, untuk anggota ACE baru yang bergabung mulai sekarang.

Agensi lebih awal memberikan informasi bahwa kemungkinan tidak semua anggota dari setiap grup akan hadir, tetapi setidaknya satu anggota dari setiap grup.

SMTOWN WONDERLAND yang awalnya acara tertutup bagi artis SM Entertainment, meledak menjadi perhatian publik karena totalitas para artisnya dalam memilih dan mengenakan kostum yang unik dan legendaris setiap tahunnya

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio