Dreamland
>
Artis
>
Article

Alami Gangguan Pendengaran, Sian TFN Dihiatuskan Sementara

24 Oktober 2022 09:05 | 539 hits

DREAMERS.ID - Sian TFN (sebelumnya bernama T1419) akan menghentikan sementara semua kegiatan karena masalah kesehatan. Ia didiagnosa mengalami gejala gangguan pendengaran sensorineutal.

Pada 24 Oktober, MLD Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Sian akan absen dari comeback TFN yang akan datang karena mengalami pusing dan sakit kepala yang disebabkan oleh gejala gangguan pendengaran sensorineural.

Mengutip laman Alodokter, pendengaran sensorineural terjadi akibat kerusakan di telinga bagian dalam dan gangguan pada jalur saraf antara telinga bagian dalam dan otak. Salah satu penyebabnya adalah paparan suara keras yang berlangsung lama.

TFN yang memulai debutnya sebagai T1419 sebelum mengubah nama grup mereka awal bulan ini, sekarang bersiap untuk comeback dengan mini album baru 'BEFORE SUNRISE Part. 4' pada 26 Oktober.

"Kami percaya bahwa kami perlu mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, jadi diputuskan bahwa Sian akan fokus untuk memulihkan kesehatannya. Akibatnya, TFN untuk sementara akan melakukan promosi dengan delapan anggota," jelas agensi.

"Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir dengan berita mendadak ini. kami akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami mendapatkan banyak istirahat dan memulihkan kesehatannya. Terima kasih," tutup pernyataan MLD Entertainment.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio