Dreamland
>
Musik
>
Article

JAY B Sukses Gelar Konser Solo 'TAPE: PRESS PAUSE' di Jakarta

23 Oktober 2022 12:15 | 1116 hits

DREAMERS.ID - JAY B sukses menggelar konser solo pertamanya di Jakarta pada 22 Oktober 2022. Konser bertajuk ‘2022 WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" in Jakarta’ itu berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Selama dua setengah jam, JAY B menyanyikan banyak lagu serta menyuguhkan aksi panggung terbaiknya. Tak hanya dikenal karena kemampuan vokalnya yang menawan, leader GOT7 ini juga menunjukkan dance yang apik dan seksi di beberapa lagu.

Konser solo JAY B dibuka dengan penampilan penyanyi Jong Han, yang membawakan empat lagu, ‘Sandbag’, ‘Rainy Day’, ‘You in My Arms’, dan ‘Don’t’.

Bintang utama JAY B kemudian tampil menggebrak panggung dengan lagu ‘Switch it Up’, ‘RIDE’ milik GOT7, dan ‘AM PM’, sebelum menyapa para penggemar dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang “panas” dan dukungan yang terus diberikan.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Cowok pemilik nama asli Lim Jaebum ini melanjutkan penampilan dengan menyanyikan lagu ‘In to You’, ‘Dive into you’ (OST drama Crazy Love), ‘Count On Me’, dan ‘Sunrise’ milik GOT7.

Di sela-sela penampilan, JAY B berbicara tentang berbagai makanan Indonesia yang dia santap begitu tiba di Tanah Air, mulai dari sate ayam, gorengan, nasi goreng, soto Betawi, hingga masakan dengan saus Padang.

Penampilan sang vokalis berlanjut dengan membawakan lagu ‘B.T.W’, ‘FAME’, ‘Hush’, ‘Fade Away’, dan ‘Rainy’. JAY B kemudian membuka bagian kedua dari konser solonya dengan lagu ‘go Up’, ‘The Way We Are’, ‘Livin’’,’Fountain of Youth’, ‘Break it Down’, dan ‘Holyday’.

Setelah menyaksikan video fan project yang membuat terharu, JAY B memberikan penampilan ‘Rocking Chair’ yang sendu, dilanjut beberapa mix lagu GOT7, seperti ‘PAGE’, ‘Breath’, dan ‘NANANA’. Konser pun diakhiri dengan lagu barunya ‘right’, ‘Pray’, dan ‘Go Higher’.

(fzh/Images: CK Star Indonesia)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio