Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ITZY Sindir Para Cowok Red Flag Lewat Lagu 'Boys Like you'
22 Oktober 2022 16:50 | 1967 hits

DREAMERS.ID - Pada 21 Oktober, girl grup JYP Entertainment ITZY akhirnya resmi merilis pra-single bahasa inggris pertama mereka berjudul ‘Boys Like You’ yang nantikan masuk ke dalam daftar tracklist di album mendatang

Single ini diproduksi oleh Didrik Thott dan Sebastian Thott, yang juga membuat lagu populer milik ITZY ‘SNEAKERS’ yang dirilis pada bulan Juli lalu dan saat ini video musiknya telah ditonton sebanyak 116 juta kali di YouTube.

Baca juga: ITZY Lanjutkan Promosi Album Baru dengan Lagu 'Imaginary Friend'

‘Boys Like You’ sendiri merupakan lagu funky yang menceritakan tentang sebuah pesan peringatan untuk anak laki-laki yang belum dewasa dan masih suka bermain dalam percintaan. Sifat tersebut menjdi hal yang sangat tidak disukai oleh perempuan bahkan dapat meninggalkan begitu saja.

Lirik lagunya juga relate dengan kehidupan nyata dimana ada laki-laki yang masih bersikap seenaknya, seperti dalam lirik yang telah diterjemahkan, “Aku tidak jatuh cinta pada lelaki sepertimu, aku dapat melihat sebuah kebohongan kecil yang manis dan setiap alasan saat kamu memulai pertengkaran. Satu red flag dan aku akan pergi.”

Sementara itu konsep video musiknya juga memperlihatkan ITZY yang sedang berada dalam sebuah pesta dan bertemu dengan lelaki tampan. Para member juga menunjukkan kekuatan mereka sebagai seorang perempuan yang dewasa dalam menghadapi percintaan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio