Dreamland
>
Artis
>
Article

Seolhyun AOA Diajak Masuk Agensi Jun Ji Hyun

21 Oktober 2022 09:45 | 772 hits

DREAMERS.ID - Seolhyun secara resmi mengakhiri kontraknya dengan FNC Entertainment setelah 10 tahun bersama pada 20 Oktober. Dikabarkan bahwa idol-aktris ini tengah dalam pembicaraan untuk masuk ke agensi Jun Ji Hyun.

Menyusul pernyataan resmi Seolhyun keluar dari FNC Entertainment, dilaporkan bahwa ia baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan agensi IEUM HASHTAG untuk membicarakan penandatanganan kontrak eksklusif .

Seorang perwakilan dari IEUM HASHTAG, berbagi, “Memang benar bahwa kami mengadakan pertemuan dengan Seolhyun dan membahas masalah kontrak eksklusif. Kami berharap dapat menyampaikan kabar baik di masa depan.”

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

IEUM HASHTAG merupakan agensi yang menangani sejumlah aktris ternama Korea Selatan, termasuk Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye, dan Kim So Hyun. Tentunya ini menjadi tawaran yang bagus untuk Seolhyun yang telah lama fokus berkarir akting.

Sementara itu, Seolhyun saat ini sedang bersiap untuk merilis drama terbarunya di bulan November. Ia membintangi drama ENA 'I Don’t Feel Like Doing Anything' (terjemahan literal) bersama dengan Im Siwan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio