Dreamland
>
Musik
>
Article

Doyoung NCT dan Aktris Kim Min Ha Akan Rilis Lagu Duet

20 Oktober 2022 12:45 | 988 hits

DREAMERS.ID - Doyoung NCT akan kembali berkolaborasi dengan penyanyi dari luar SM Entertainment. Ia dijadwalkan untuk merilis lagu duet bersama aktris Kim Min Ha pada akhir bulan ini.

Pada 20 Oktober KST, terungkap bahwa Doyoung NCT dan aktris Kim Min Ha akan merilis lagu duet baru berjudul 'Fallin'. Lagu ini akan menghangatkan cuaca musim gugur yang dingin dengan vokal lembut dan menyegarkan dari Doyoung dan Kim Min Ha.

Sepanjang lagu, kedua bintang tersebut akan mengungkapkan kegembiraan saat cinta pertama kali dimulai. Foto teaser dari video musik 'Fallin' juga telah dirilis. Doyoung dan Kim Min Ha berdiri berdampingan dengan suasana yang canggung namun hangat.

Baca juga: Doyoung NCT Resmi Debut Solo dengan 'Little Light'

Ini menjadi kolaborasi Doyoung NCT dengan artis di luar SM ketiga setelah Kim Sejeong dengan lagu 'Star Blossom' pada 2017, dan duo Rocoberry untuk lagu 'Don't Say Goodbye' pada tahun 2019.

Sementara Kim Min Ha untuk pertama kalinya menjajal kemampuan sebagai penyanyi. Ia debut sebagai aktris sejak tahun 2016, dan namanya semakin dikenal setelah membintangi serial Apple TV 'Pachinko' bersama Lee Min Ho.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio