Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Korea Selatan Rilis Video Promosi Pariwisata Bertema Retro dengan Member BTS

20 Oktober 2022 12:30 | 4933 hits

DREAMERS.ID - Organisasi Pariwisata Korea (KTO) mengatakan pada 20 Oktober bahwa mereka telah merilis dua video promosi pariwisata di saluran YouTube-nya yang menampilkan Suga dan Jimin dari grup K-pop BTS.

Video promosi pariwisata ke kota Busan dan Daejeon merupakan bagian dari serial video musik bertema retro berjudul ‘Feel the Rhythm of Korea with BTS’, yang bertujuan untuk memperkenalkan atraksi wisata dengan lagu-lagu ikonik untuk kota-kota besar.

‘Come Back to Busan’ dari penyanyi legendaris Cho Young Pil adalah lagu tema untuk kota pelabuhan selatan Busan dan ‘A Chance Encounter’ dari band rock Song Gol Mae adalah musik latar untuk pusat kota Daejeon.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Video kota pelabuhan timur Pohang yang menampilkan grup hip hop Drunken Tiger ‘Do you know hip hop?’ akan dirilis pada 27 Oktober, dan video pulau resor selatan Jeju yang menampilkan ‘The Wind is Blowing’ dari vokalis jazz Park Sung Yeon akan dirilis pada 2 November.

KTO mengatakan pihaknya berencana untuk menjalankan iklan billboard di landmark utama di Amerika Serikat, Inggris, Singapura, Thailand, Jepang dan Qatar dalam dua bulan ke depan untuk mempromosikan video tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio