Dreamland
>
Artis
>
Article

Mark Ungkap Kebanggaan Bersama NCT dan Fans

20 Oktober 2022 11:00 | 505 hits

DREAMERS.ID - Mark berbicara banyak tentang kebanggaannya menjadi anggota NCT dalam sesi wawancara bersama Majalah Harper's Bazaar Korea sebagai brand ambassador Polo Ralph Lauren.

Mengenai album terbaru NCT 127 '2 Baddies', Mark berbagi, "Lebih dari sebelumnya, semua anggota bersiap dengan rajin sebagai satu kesatuan. Di atas segalanya, aku berterima kasih kepada Seasony [nama panggilan untuk fandom NCT, NCTzen]."

"Karena kami mendapatkan hasil yang baik, aku merasa bangga, dan di sisi lain, aku pikir itu melegakan. Itu adalah comeback pertama kami dalam beberapa saat dan kami semua sangat menyukai lagu '2 Baddies'," ungkapnya.

Baca juga: Mark NCT Ungkap Ingin Liburan ke Bali Bareng 3 Member Ini

Idola kelahiran 1999 ini menambahkan, “Semuanya berada pada tempatnya. Kamilah yang selalu ingin melakukannya dengan baik, tetapi aku pikir itulah yang terjadi kali ini. Aku pikir kami benar-benar keren. Seiring berjalannya waktu, kebanggaanku sebagai NCT tumbuh lebih besar.”

Mark lebih lanjut membicarakan tentang kepercayaan dirinya dan dukungan para anggota, “Ketika aku menghadapi kesulitan dalam hidup, aku percaya bahwa akulah yang pada akhirnya akan menangkap diriku sendiri. Dan anggotaku. Aku yakin bahwa aku bisa sampai ke titik ini karena aku memiliki anggotaku.”

“Terakhir, kalian bisa berpikir ini sudah jelas, tetapi aku juga dengan tulus memikirkan Seasony. Orang-orang itu harus ada di tempat pertama agar kita ada dan bagiku untuk ada,” tuturnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio