Dreamland
>
Artis
>
Article

4 Idol K-Pop yang Kini Jadi TikTokers Populer, Followers Jutaan

19 Oktober 2022 13:30 | 892 hits

DREAMERS.ID - Kehidupan menjadi idol K-pop sangat sulit. Berhasil debut tak menjamin kesuksesan itu sendiri. Beberapa bahkan harus melakukan kerja part-time untuk mencukupi biaya hidup sampai merubah arah karir. Ini juga yang dilakukan sederet idol K-pop yang kini beralih ke dunia TikTok.

1. Chu Danbi

Chu Danbi pernah menjadi bagian dari Moonlight Girls (DBSN). Dia aktif sebagai idol dengan nama Sia. Sayangnya, grup itu bubar. Dia mencoba menjadi idola lagi dengan grup ANDA, tetapi itu juga tidak membuahkan hasil.

2. Dalha

Dalha dikenal sebagai Hayun dari Brave Girls. Dia keluar dari grup sebelum Brave Girls kembali bangkit dengan viralnya lagu ‘Rollin’. Tetapi kini dia sukses menjadi influencer di TikTok.

Baca juga: TikTok Dilaporkan Hapus Jutaan Konten Terkait Konflik Israel-Hamas

3. Insoo

Insoo ditetapkan untuk debut sebagai bagian dari boy grup, Off The Cuff. Meskipun merilis berbagai lagu dan MV pra-debut, grup tersebut gagal melakukan debut yang sebenarnya dan mengumumkan pembubaran mereka bahkan sebelum semuanya dimulai.

4. Karam

Karam adalah bagian dari DaeGuk NamA The Boss (DGNA). Grup ini tidak sukses di Korea Selatan, tetapi cukup populer di Jepang. Mereka kebanyakan berpromosi di Jepang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio